Cara Memasukkan PIN Google Adsense

Cara memasukkan PIN Google Adsense, Verifikasi PIN Google Adsense, Surat pin Google adsense, ini adalah keyword nya:
Intro :
Begini kawan, ini adalah Pin Mas Arif, ane mau cerita dulu, dulu karen rumah ane di pedesaan, sepertinya PIN ane tidak samapi rumah, rumah ane berada di lereng Gunung Lawu,tepatnya di Kec. Ngrambe Jawa Timur. Namun disini beruntung ane punya teman berada dikawasan Kartosuro Sukoharjo jawa tengah, ini lucu-lucu bikin ngakak !!! ane ngasih alamatnya salah tapi untung saja samapi alamat, silahkan simak sendiri aj deh, yang penting sampai rumah Kempul.
Berikut penampakan SURAT PIN GOOGLE.

Cara memasukkan PIN Goggle Adsense:


Cara Memasukkan PIN Google Adsense
kartasuro itu harunya Jateng tapi aq isikan DIY , Syukurlah yg penting bisa sampai !!! hohohoho
1. Login account Google Adsense anda
Pilih My Account dan masuk ke Payment History dan klik "Please enter your PIN" kira-kira seperti gambar berikut:

2. Setelah meng-klik "Please enter your PIN" maka anda bisa memasukan PIN pada PIN Entry seperti gambar berikut:

3. Setelah memasukkan PIN klik button Submit PIN, Jika PIN dimasukan benar maka akan terlihat tampilan seperti gambar berikut:



Cara Memasukkan PIN Google Adsense


Semacam itulah, ane ngasih infonya, ane posting hari jum'at siapa tau lebih bermanfaat.
tips trik Blog BlogSpot adsense.

Semoga kita semua aman bekerja di google, punya rejeki barokah dan bermanfaat bagi banyak orang bahagia dunia ahirat.
ok ini potingan keywordCara memasukkan PIN Google Adsense, Verifikasi PIN Google Adsense, Surat pin Google adsense, ini adalah keyword nya:

salam Arif Khoirudin

1 comments: