AMICTA 2010

AMIKOM Information and Communication Technology Award (AMICTA) 2010 merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk meningkatkan budaya kompetisi berprestasi bagi civitas akademik STMIK AMIKOM Yogyakarta.
AMICTA 2010 merupakan kegiatan lomba karya cipta teknologi informasi dan komunikasi yang diperuntukan bagi civitas akademik STMIK AMIKOM Yogyakarta yang pelaksanaannya diselaraskan dengan INAICTA 2010 yang diselenggarakan oleh Kemkominfo.
AMICTA 2010 mentargetkan inovasi dari kalangan civitas akademika AMIKOM Yogyakarta dan sebagai perwakilan AMIKOM untuk mengikuti kompetisi nasional (INAICTA) dan kompetisi internasional (setelah lolos INAICTA) Asia Pacific ICT Award (APICTA) dan World Summit Award (WSA).
Peserta
Peserta dibagi dalam 2 kategori :
(1) Mahasiswa
(2) Dosen , Karyawan dan alumni
Hadiah
Total Hadiah
40 jt Rupiah ++ dan sejumlah Laptop/PC *
Logo Amicta 2010

http://amicta.web.id/pic/amicta_2010.png
Makna Logo:
Konsepnya makhluk hidup bersel satu yang berkembang biak dengan cara membelah diri dengan cepat dan banyak. Artinya menggambarkan seseorang yang masuk di dunia IT harus mampu mengembangkan skil dan kemampuannya dengan cepat agar bisa menang dalam berkompetisi.

Jika Kamu merasa Anak STMIK AMIKOM YOGYAKARTA dan Mengaku Orang IT, gak Hebat Jika gak menjadi Inovator, Oleh karen aitu buruan Daftar, Berikut ini Jadwalnya

0 comments:

Post a Comment